Saturday, December 21, 2013

Parpum

SENI MENAMAI PARFUM Sebelum membicarakan seni menamai parfum, marilah kita meninjau sejenak tentang apa itu parfum. Parfum Parfum mengandung sejumlah unsur alam yang mahal. Untuk membuat 1 kg minyak mawar diperlukan 1 ton bunga mawar, dan harganya 3000 s/d 4000 dollar.Hal ini juga berlaku untuk minyak atsiri lainnya. Parfum harus digunakan di titik impuls (bagian kulit yang terdekat dengan pembuluh darah) , karena memberikan panas untuk parfum tersebut misalnya pergelangan tangan, belakang telinga, lekuk siku dan lutut, dekat tenggorokan dan pergelangan kaki. Parfum biasanya terdiri dari beberapa macam campuran minyak atsiri dengan alcohol. Anda tentunya sudah pernah mendengar eau de toilette, eau de parfum, dan lain-lain.. Ada perbedaan yang mendasar antara setiap label parfum tersebut. Biasanya perusahaan minyak wangi memberikan label sebagai berikut : Soie de Parfum Eau de Parfum Eau de Toilette Eau de Cologne later thieve Eau Fraiche Perbedaannya adalah: 1. Soie de Parfum adalah jenis yang tidak biasa beredar di pasaran komersial, sama seperti pure perfume, dengan konsentrasi 15%-18% minyak perfume, dapat bertahan kurang lebih 3-6 printing press jika digunakan. 2.
Ordercustompaper.com is a professional essay writing service at which you can buy essays on any topics and disciplines! All custom essays are written by professional writers!
Eau de Parfum adalah jenis yang sedikit umum di pasaran dengan konsentrasi minyak antara 8%-15% dan bertahan kurang lebih 3-5 jam jika dipakai. 3. Eau de Toilette adalah jenis yang sangat umum di pasaran industri wewangian. Konsentrasi minyak parfum yang dikandung kurang lebih antara 4%-10% dan bertahan antara 3-4 jam jika digunakan. Jenis ini biasanya jenis terkuat yang disediakan untuk parfum pria. 4. Eau ! de Cologne adalah jenis dengan konsentrasi minyak 2%-5% dan dapat bertahan sampai dengan 3 jam. Jenis ini dulu sempat sangat populer tapi saat ini sudah tidak sebanyak dulu, umumnya untuk jenis parfum wanita, masih sedikit umum dijumpai untuk perfume pria. 5. After Shave adalah jenis dengan campuran dengan konsentrasi minyak 3% atau kurang, dan dapat...If you exigency to get a full essay, ball club it on our website: OrderCustomPaper.com

If you want to get a full essay, visit our page: write my paper

No comments:

Post a Comment